Tuesday, February 12, 2013

Apel Untuk Menghancurkan Batu Empedu

Secara teori setiap orang pasti memiliki batu dalam kantung empedunya, yang membedakan hanya pada jumlah dan ukurannya. Dan walaupun memiliki batu empedu (gallstones) adalah hal yang normal, namun dalam kondisi tertentu ini dapat menjadi suatu masalah yang serius. Sebuah penelitian di Cina menemukan bahwa salah satu indikasi awal dari penyakit tumor dan kanker adalah kantung empedu (gallblader) yang penuh dengan batu empedu.

apel untuk menghancurkan batu empedu

Jika anda atau saudara anda memiliki masalah dengan batu empedu, sebaiknya simak baik-baik penjabaran dalam artikel buah apel kali ini. Artikel ini akan mengupas tentang manfaat buah apel untuk mengatasi masalah batu empedu. Dan ini juga bukan sekedar teori, karena metode ini telah dipraktekkan oleh banyak orang dan terbukti sangat efektif. Sangat dianjurkan bagi anda yang tidak suka menjalani metode operasi untuk mengatasi masalah batu empedu.


Berikut ini cara menghilangkan batu empedu secara alami - oleh Dr. Lai Chiu Nan

Metode ini telah terbukti dan berhasil pada banyak orang. Dr. Chiu Nan sebagai orang pertama yang menyampaikannya menginginkan agar anda membagikan informasi ini kepada siapa saja. Beliau membagikannya secara gratis, dan juga mengharapkan anda untuk membagikannya secara gratis pula. Menurut beliau, penghargaan yang paling tinggi adalah ketika mengetahui bahwa orang-orang yang mencoba metode ini berhasil mengatasi masalah batu empedu mereka karena informasi yang anda berikan.

Menurut Dr. Chiu Nan, penyakit kanker tidak pernah menjadi penyakit yang pertama kali muncul, selalu ada penyakit lain yang mendahuluinya. Berdasarkan penelitiannya, orang-orang yang mempunyai penyakit kanker biasanya juga bermasalah dengan batu empedu. Gejalanya antara lain perut terasa penuh atau kembung setelah makan, sering bersendawa, atau sering buang gas. Dalam kondisi yang parah anda dapat merasakan sakit pada bagian ginjal, karena itu banyak orang yang salah mengira jika dirinya terkena penyakit ginjal.

khasiat apel untuk menghilangkan batu empedu

Jika anda merasa memiliki masalah dengan batu empedu, sebaiknya anda mencoba metode ini. Menurut Dr. Chiu Nan, cara alami ini juga efektif untuk mengatasi masalah pada hati (liver), karena hati dan kantung empedu saling terkait. Bagaimana cara menggunakan apel untuk menghancurkan batu empedu?
    • Selama 5 hari berturut-turut makanlah 4 sampai 5 buah apel setiap hari. Anda juga boleh mengolahnya menjadi jus, tinggal disesuaikan dengan selera. Fungsinya adalah untuk melembutkan batu empedu. Selama periode ini anda boleh tetap makan seperti biasa.
    • Pada hari ke 6 jangan makan malam. Minum satu sendok teh garam epsom (magnesium sulfat) yang telah dicampur dengan segelas air hangat. Lakukan sebanyak dua kali yaitu pada jam 6 sore dan jam 8 malam. Fungsi magnesium sulfat ini adalah untuk melebarkan pembuluh darah pada kantung empedu.
    • Pada jam 10 malam, minum setengah cangkir minyak zaitun / minyak wijen yang telah dicampur dengan jus jeruk segar. Aduk hingga benar-benar rata sebelum diminum. Lalu anda dapat tidur seperti biasa.
    • Keesokan harinya, saat anda buang air besar, anda akan menemukan butiran-butiran yang berwarna kehijauan ikut keluar bersama kotoran. Itu adalah batu empedu anda, dan biasanya mereka mengambang sehingga mudah terlihat.
      Metode sederhana ini terbukti sangat efektif. Dan nilai plus lainnya, anda tidak perlu merasakan sakit untuk mengeluarkan batu empedu seperti ketika anda melakukannya dengan jalan operasi di rumah sakit.

      0 comments:

      Post a Comment

       
      Copyright 2010 dunia burung kicau. All rights reserved.
      Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman